1. INTEGRITAS adalah gambaran individu berlandaskan nilai-nilai luhur yang mencerminkan sikap jujur, disiplin, tegas, dan bertanggung jawab serta berkomitmen atas keputusan yang diambil. Integritas identik dengan konsistensi pikiran dan ucapan dengan perilaku dan sikap yang dimunculkan.
  2. POLA PIKIR BERTUMBUH adalah pola pikir yang dimiliki individu yang meyakini bahwa segala sesuatu dapat dipelajari dan diasah. Pola pikir bertumbuh juga menggambarkan kemampuan pribadi untuk belajar melalui pengalaman sehingga mampu belajar dari kesalahan, mampu belajar dari kegagalan, dan mampu belajar dari sebuah masalah untuk menemukan cara penyelesaian yang lebih efektif, kreatif, inovatif, dan adaptif.
  3. LINCAH menggambarkan individu yang tangkas, tanggap, sigap, dan akurat dalam menilai situasi sehingga mampu memunculkan respon terefektif sesuai dengan kondisi yang tersedia. Individu yang lincah juga mampu belajar dan mampu menyesuaikan diri dengan cepat.
  4. MEMBANGUN JARINGAN menggambarkan kondisi meluasnya hubungan, melainkan juga gambaran tentang merawat hubungan yang telah ada. Membangun jaringan merupakan hal yang penting bagi individu secara personal maupun sebagai karyawan di organisasi. Membangun jaringan memungkinkan individu menambah teman, menjaring klien, dan mitra yang potensial, dan menambah wawasan ilmu dan pengetahuan demi kemajuan organisasi maupun individu yang berada di bawah organisasi.
  5. KERJASAMA adalah proses kerja antara individu yang saling berkolaborasi dan memberi kontribusi terbaik untuk sebuah tujuan sehingga memunculkan proses kerjasama yang bersinergi di dalam sebuah kelompok.
  6. KESEIMBANGAN SOSIAL hidup bukanlah tentang bekerja saja. Hal ini ingin ditanamkan di setiap individu di Koperasi Mandara Sedana Kuta agar tercipta hubungan yang harmoni secara organisasi dan individu dengan konsep TRI HITA KARANA. Setiap individu di dalamnya tetap menjaga, merawat, dan mengembangkan fungsi dan peran sosial yang dimiliki dengan tetap menjaga profesionalitas bekerja.
WordPress Theme